Betrand Peto Ngaku Lelah dengan Berita-Berita Miring Sebelum Pulang Kampung Melayat Neneknya

Betrand Peto, putra asuh Ruben Onsu dan Sarwendah, sedang dilanda kesedihan. Neneknya yang tinggal di NTT (Nusa Tenggara Timur), meninggal dunia. Maka, Betrand Peto pulang kampung untuk melayat.

Sebelum melayat ke NTT, pemuda yang akrab disapa Onyo itu mencurahkan isi hati tentang informasi miring yang menimpanya. Itu berhubungan fitnah sejumlah masyarakat internet soal relasi di luar batas dengan Sarwendah.

Betrand Peto mengaku lelah dengan tudingan-tudingan miring itu. Dia juga sempat pamit terhadap masyarakat internet untuk pulang kampung sebelum menyampaikan informasi kesedihan bahwa sang nenek tutup usia.

Isyarat Betrand Peto Tidak Kuat Jadi Bahan Pembicaraan Miring

Sebelumnya, Betrand Peto via keterangan upload-an foto di feed Instagram juga bertanya terhadap masyarakat mahjong internet tentang sikap yang wajib dijalankan jikalau jadi bahan perbincangan miring di masyarakat.

“Kalo kau diomongin sama orang yang engga- engga, apa yang kau lakukan?” tanya Betrand Peto dalam keterangan foto akun Instagram terverifikasi, akhir pekan lalu.

Betrand Peto Berduka Neneknya Meninggal Dunia

Seperti dikenal, Betrand Peto menyampaikan informasi kesedihan bahwa neneknya meninggal dunia. Dia bahkan bergegas pulang kampung. “Ini saya lagi kejar buat… Bisa hadir di pemakaman oma, sebab sebentar lagi oma berharap dikubur. Tetapi… Masih usaha biar bisa bisa melihat oma. Oma, tunggu saya sebentar,” ujarnya di Instagram Stories, baru-baru ini.

Setiba di lokasi, Betrand Peto disambut pihak keluarga lalu melihat neneknya di dalam peti jenazah untuk kali terakhir. Air mata Betrand Peto bahkan tumpah. Salah satu keluarga langsung memeluknya.

Tangis Betrand Peto Pecah
Tangisnya pecah dikala melihat jenazah sang nenek telah disemayamkan. Kerabat keluarga yang hadir bahkan tidak bisa menahan tangis kesedihan mereka. Setelahnya, Betrand Peto mendapat giliran memaku peti jenazah neneknya sebelum dikebumikan. Duka masih tersisa di air mukanya.