Adegan Drakor Lovely Runner Favorit Kim Hye Yoon dkk, Termasuk yang Bikin Byeon Woo Seok Gagal Move On

Lovely Runner kesayangan para penggemar drakor akhirnya tamat pada Selasa (29/5/2024). Di Korea Selatan, para bintang drakor ini berpamitan dengan penggemar, dalam sebuah event spesial nobar episode terakhir.

Tak hanya itu, tvN yang menayangkan Lovely Runner merilis pernyataan Byeon Woo Seok dkk soal adegan favorit mereka di drakor ini. Pertama adalah pemeran Ryu Sunjae, Byeon Woo Seok. Dilansir dari Soompi, ia memilih adegan di episode ke-15, saat ingatan karakternya ini kembali.

Pada momen itu, Sunjae yang hidup selama 15 tahun dengan memorinya yang terlupakan, bertemu kembali dengan Im Sol,” kata Byeon Woo Seok, menyebut nama karakter yang diperankan Kim Hye Yoon.

Saking menancapnya emosi dalam spaceman slot adegan ini, aktor 32 tahun tersebut mengaku sulit melupakannya, bahkan setelah pengambilan gambar selesai.

“Aku merasakan emosi Sunjae yang begitu dalam dan putus asa dengan sangat jelas, sehingga ada perasaan yang tersisa. Itulah sebabnya saya paling mengingat adegan itu,” ia menyambung.

Berbeda dengan Byeon Woo Seok yang memilih bagian akhir drakor, Kim Hye Yoon memilih adegan awal Lovely Runner sebagai favoritnya.

Payung Kuning Legendaris

Adegan pilihan Kim Hye Yoon adalah pertemuan pertama Im Sol dengan Sunjae. “Itu adegan saat Im Sol berlari ke arah Sunjae sambil memegang payung kuning. Menurutku itu pertemuan pertama Im Sol dan Sunjae, yang juga awal hubungan mereka,” Kim Hye Yoon mengulas.

Epilog Episode 2
Sementara pemeran “Wangjangnim” Kim Tae Sung, Song Geon Hee, memilih adegan yang sama dengan Kim Hye Yoon.

“Menurutku epilog episode kedua adalah adegan terbaik. Aku terkesan dengan proses yang memperlihatkan perasaan Sunjae dan bagaimana ia jatuh cinta pada Im Sol, langsung setelah (Sunjae) melihatnya memegang payung untuknya,” ujarnya.

Parodi Slam Dunk
Lee Seung Hyun yang memerankan karakter Bae In Hyuk, memilih momen yang menampilkan karakternya di episode 10. “Aku ingat adegan saat (Bae In Hyuk) memarodikan Jung Dae Man dari Slam Dunk dengan mengatakan bahwa: Aku ingin terjun ke dunia musik,” kenang Lee Seung Hyun.

Ia menambahkan, “Meski itu cuma imajinasi Bae In Hyun, itu adalah pengalaman pertamaku berakting dengan elemen komikal sebanyak ini. Tapi aku juga senang menontonnya karena pemirsa mengatakan lucu banget.”